Kamis, Agustus 07, 2008

Yang Kutau …

Semua Yang Kutau, apa yang kumau
Ternyata tak semudah yang dipikirkan...entah kapan...
Aku Tak Mencarimu...Karena-Nya kau datang...
Aku Tak Menduga karenaNya ini terjadi
Rahasia Hati

Thank's Ya Allah

Engkau mempertemukan sekejap mata
dan terhempas…. sampai kapan ini kembali
Aku sadrah ini kesempurnaanNya

Tak ada yang bisa membendung atau mengira
tapi aku tetap berdo'a dan berserah diri
Untukmu dariku..maafkan aku..maafkan aku...

Buat kamu yang menjadikan aku bangga karena kamu sudah kembali tersenyum…
Chr’ My Room 21 05 2007

2 komentar:

Unknown mengatakan...

i knew i love u be4 i met u
n i knew that ur love has bcame the most beautiful love in my life..

Kriswo Trimuhardi mengatakan...

Setidaknya aku telah merasakan keindahan bersamamu...sungguh...