Kamis, Agustus 07, 2008

Senyuman pagi ini

sedikit rasa lelah aku melangkah
namun aku terus berjalan karena aku tahu arah tujuan
kala rindu terabaikan siapa yang harus aku salahkan
kala cinta tak terungkap pantaskah kita menyakiti hati sendiri
cinta adalah satu anugrah yang harus kita syukuri bukan tuk dicaci
ya rabbi..
hari ini telah kuikhlaskan segalanya
dan kudapatkan satu jawaban yang selama ini aku tanyakan
ya aku harus mengalami seperti dulu..
ketenangan hati yang aku dapatkan hari ini
semoga akan terus bersemi menemani hari dan masa depanku
coba aku ulang kembali hari hariku yang lalu
ya rabbi
telah banyak nikmat yang aku rasakan
telah banyak cobaan yang engkau berikan
semua itu patut aku syukuri dan kujadikan pelajaran
aku tidak boleh cengeng apalagi menyerah

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Duka lara serta penderitaan bukan karna cinta namun semua itu proses menemukan cinta sejati ... karna Cinta hanya memberikan kebahagiaan serta ke tenangan ...